Leon Pulsa Murah 2015

Leon Pulsa Murah 2015 – Kini telah hadir pulsa server baru dengan fitur yang lengkap dan produk yang lebih banyak. Tidak hanya melayani penjualan pulsa elektrik murah namun juga voucher game online dan pembayaran tagihan PPOB.


 LEON PULSA dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang mencakup wilayah : Aceh, Bali, Banten, bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur, Kalimantan barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bangka Belitung, Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta Dan di setiap kota di seluruh indonesia

Profil Leon Pulsa

Leon Pulsa Merupakan Server ke-2 dari CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA, yang mulai beroperasi sejak November 2013,

PROFIL LEON PULSA :
Owner Server  : Putut Pujiono
Software  : Otomax Ultimate Original
Alamat Kantor  : Desa Nguntoronadi RT25/RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur

::LEGALITAS USAHA::
Nama Perusahaan : CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pemilik Perusahaan : Putut Pujiono
NPWP : 70.466.755.9-646.000
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NOTARIS : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N.
TDP : 131438200725
Ditetapkan : Tanggal 17 Juni 2014
Fitur Unggulan dari LEON Pulsa :

    WEB REPORT
    SMS BUYER
    SMS Buyer bisa berfungsi untuk sarana iklan bagi anda, Contoh SMS buyer ” Nomor Anda Telah di Top Up oleh NABILA CELL ….. “.
    AUTOREG
    Dengan Fitur ini kita bisa memilih kata khusus untuk dijadikan KEY agar Downline mendaftar langsung ke CENTER tanpa kita harus foward SMSnya, Sangat memudahkan kita untuk merekrut downline.

Syarat  dan Cara mendaftar Menjadijadi Agen / Master Dealer Pulsa Murah di Leon Pulsa

Bagaimana cara mendaftar menjadi agen pulsa murah dan apa saja syaratnya ? Untuk mendaftar menjadi Master Dealer di server kami syaratnya cuma punya HP dan tentunya SMS untuk mengirim format SMS pendaftaran,. hehehe,.. Tidak ada syarat khusus, tidak ada biaya pendaftaran, minimal deposit yang  rendah hanya Rp 50.000,- sudah bisa mulai berjualan pulsa elektrik.

untuk mendaftar silahkan klik http://www.pulsaleon.com/cara-daftar-master-dealer-pulsa , semoga sukses bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Share :

Komentar Facebook:

Entri Populer